5 CARA MENARIK PERHATIAN WANITA


Tips Pria Dewasa, 5 Cara Menarik Perhatian Wanita – Sudah menjadi kodratnya bila pria selalu ingin menarik perhatian wanita, apalagi wanita yang menjadi pujaannya, akan tetapi kadang apa yang mereka tunjukkan tidak mencerminkan kalau mereka ingin menarik perhatian wanita karena salah menunjukkan sikap dan bukannya tertarik para wanita itu justru akan menjauh.
Berikut ini adalah tips pria dewasa, bagaimana cara menarik perhatian wanita,
5 CARA MENARIK PERHATIAN WANITA KEKASIH MENJADIKAN PACAR TRIK DAN TIPS PRIA MENAKLUKAN WANITA HATI
Abied Febrianz - Menarik Perhatian Wanita
  1. Ketahui Karakter Wanita, ini adalah salah satu faktor yang sangat vital bagi para pria untuk menarik perhatian wanita. Bagaimana cara pria berkomunikasi dengan wanita akan sangat menentukan keberhasilan dalam menarik perhatian wanita. Sebelum menentukan bagaimana cara komunikasi yang sesuai dengan wanita, seharusnya pria terlebih dahulu mengetahui karakter wanita yang menjadi tujuannya, karena penyampaian komunikasi yang tidak sesuai dengan karakternya akan membuat gagal komunikasi 2 arah.
  2. Komunikasi, Setelah kita mengetahui karakternya, sampaikan cara komunikasi yang sesuai dengan karakternya, misalnya karakternya humoris atau serius, penyampaian komunikasi kita seharusnya mengikuti karakter wanita yang menjadi tujuan kita, agar tercipta komunikasi 2 arah yang ideal dan saling melengkapi. Sampaikan komunikasi secara santun dan elegan sehingga wanita merasa nyaman berkomunikasi dengan kita.
  3. Penampilan, penampilan adalah yang akan terlihat pertama kali, jadi agar bisa tercipta komunikasi yang ideal, penampilan kita juga harus mendukung, tampillah secara rapi dan menarik, pakai parfum (jangan berlebihan) dan buatlah diri kita senyaman mungkin agar bisa tampil percaya diri.
  4. Gesture Tubuh, dalam berkomunikasi kepada para wanita gunakan gesture tubuh yang sesuai dan menunjukkan keantusiasan kita berkomunikasi dengannya. Tunjukkan bahwa Anda sangat tertarik dengannya dan merasa nyaman berkomunikasi dengannya, gesture atau bahasa tubuh yang sesuai akan membuat wanita merasa sangat nyaman berbicara dengan Anda.
  5. Smart Guy, tunjukkan bahwa Anda memiliki kecerdasan dan wawasan yang luas, jangan sampai kehabisan ide berbicara dan jangan pula terlalu mendominasi pembicaraan, tunjukkan bahwa Anda bisa menjadi pembicara yang hebat dan sekaligus pendengar yang baik. Para wanita biasanya suka dengan pria cerdas yang humoris dan mempunyai wawasan yang luas.

No comments for "5 CARA MENARIK PERHATIAN WANITA"