APLIKASI ANDROID MENYEMBUNYIKAN FILE

http://abiedfebrianzz.blogspot.com/2014/09/aplikasi-android-rahasia-menyembunyikan.htmlAplikasi rahasia untuk menyembunyikan file pada smartphone android. Seperti menyembunyikan video, audio, gambar, sms, serta menyembunyikan aplikasi yang terinstal pada android. Aplikasi tersebut sangat multi kegunaan untuk melindungi privasi data pada Smartphone android. aplikasi tersebut adalah "Audio manager". Sangat menipu memang jika dilihat dari segi tampilan, akantetapi disinilah keunikanya. Ada sebuah logo sebagai pintu masuknya untuk menyembunyikan file. Hanya dengan menekan logo "Audio Manager" selama 2detik akan muncul form login. Nah hanya tinggal melogin akan dapat memanfaatkan software ini untuk menyembunyikan data. Ukuran file ini terbilang kecil, hanya 5mb. Jadi anda bisa melindungi berbagai macam privasi agar data anda aman dari tangan yang tidak bertanggung jawab. Aplikaai ini dapat menyembunyikan sms. Hanya tinggal memasukan nomor handphone dari kontak. Jadi jika ada sms masuk otomatis akan dihidden/disembunyikan. Masih banyak lagi fiturnya pada aplikasi tersebut. Berbagai macam tema sudah disediakan.
Aplikasi ini dapat anda unduh di playstore android, mobo genie, dan market android lainya. Aplikasi rahasia ini untuk menyembunyikan data anda, dijamin aman dan memuaskan fiturnya.
Trimakasih sudah berkunjung di artikel Aplikasi untuk menyembunyikan data agar aman dari tangan jail. Sampai jumpa.. Assalamualaikum wr.wb

No comments for "APLIKASI ANDROID MENYEMBUNYIKAN FILE"