TIPS AGAR WAJAH PUTIH BERSIH

Bagaimana agar wajah putih berseri, wajah cantik alami, meremajakan kulit wajah, wajah putih bersih? Kali ini saya akan mempublikasikan tips untuk anda yang ingin tetap terlihat bersih dan putuh natural pada wajah. Hal yang harus diusahakan adalah :
1. Rajin membersihkan wajah.
Untuk menghindari dari berbagai macam penyakit kulit seperti jerawat, komedo dan bercak hitam, kulit keriput pada wajah diwajibkan untuk anda rajin membersihkan wajah. Usahakan dijaga kebersihanya. Setiap 1 jam sekali usahakan untuk mencuci muka anda dengan air + sabun. Ini berguna untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah anda setelah beraktifitas.
2. Memakai pelembab atau cream wajah.
Ini difungsikan untuk mencegah wajah anda agar tidak cepat kering. Jika tidak menggunakan cream wajah akan tampak kering dan kusam. Usahakan menggunakan krim malam, untuk memberi kelembaban disaat tidur. Sangat disarankan agar tidak mengunakan kosmetik bubuk. Seperti bedak. Bedak penyebab komedo dan jerawat. Karena jika wajah berkeringat, bubuk bedak tersebut akan terserap pori-pori wajah yang akan berakibat penyumbatan pada lubang pori-pori kulit wajah. Dan ini penyebab jerawat dan komedo serta kulit berminyak.
Bagaimana agar wajah putih berseri, wajah cantik alami, meremajakan kulit wajah, wajah putih bersih? Kali ini saya akan mempublikasikan tips untuk anda yang ingin tetap terlihat bersih dan putuh natural pada wajah. Hal yang harus diusahakan adalah : 1. Rajin membersihkan wajah.3. Jangan menyentuh wajah dengan tangan.
Menyentuh wajah dengan tangan akan membuat berkembangnya bakteri pada wajah yang disebabkan kuman dan bakteri pada tangan berpindah ke wajah. Jadi disarankan jangan menyentuh wajah anda dengan tangan.
4. Memakai kosmetik legal
Banyak di pasaran terdapat kosmetik ilegal dengan harga murah. Jadi hati-hati memilih kosmetik. Lihat komposisi pada kosmetik tersebut. Jika tidak tercantum kode BPOM dan KOMPOSISI pada produk tersebut disarankan agar jangan membeli dan memakai produk tersebut. Pilihlah yang mahal namun merawat kulit wajah daripada murah merusak kulit wajah anda.
5. Pola hidup sehat.
Apa yang kita konsumsi akan berdampak pada tubuh kita. Pilihlah makanan dan minuman sehat. Minumlah air putih 8 gelas per hari untuk mengganti ion dan sel sel dalam tubuh. Air memegang peran penting pada tubuh manusia. Upayakan makan 4 sehat 5 sempurna untuk menjaga stamina dan kesehatan anda.
Ini sedikit tips yang saya rangkai pada pola kehidupan saya sehari-hari. Smoga artikel yang yang saya rangkai ini bermanfaat bagi anda. Mohon maaf jika ada kekurangan. Trimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan jejak komentar setelah membaca. Tunggu artikel selanjutnya. Assalamualaikum

No comments for "TIPS AGAR WAJAH PUTIH BERSIH"