TOOL WEB SCANER EXPLOIT UNTUK MENCARI WEBSITE VULNERABLITIES

TOOL WEB SCANER EXPLOIT UNTUK MENCARI WEBSITE VULNERABLITIES

      Tool web scaner expoit website adalah suatu alat untuk mencari kelemahan suatu website dengan memanfaatkan dork berupa syntax comand. Disini alat tersebut digunakan untuk aktifitas hacking berupa Defacing, Carding yang mencari informasi pada suatu website yang memiliki kelemahan sistem.

Berikut alat Exploit scaner :

1. SQL POIZON

Alat ini adalah sebuah aplikasi untuk mencari web vuln dengan memanfaatkan dork search engine. Di coding oleh p0!z0neR. Didalamnya terdapat fitur pencarian sebuah dork  seperti PHP, ASP, RFI, LFI , SQL. Cara mencari webnya hanya tinggal memasukan dork kedalam form yang disediakan. Aplikasi ini berguna untuk mencari kelemahan dengan memasukan kode SQL. Fiturnya lengkap didalam aplikasi portable ini. Sangat berguna bagi pencari keuntungan kriminal seperti Carding, Defacing dan lainya




2. X-CODE EXPLOIT SCANNER

Aplikasi web Exploit scaner ini buatan lokal oleh komunitas organisasi hacking Indonesia asal Yogyakarta yang dicoding oleh “PONI”. Aplikasi ini lumayan lengkap, berupa scan SQL, XSS, SHELL dan banyak dork yang disediakan. Cukum apuh untuk mencari web yang vuln.



 3. GR3ENOX

Aplikasi ini sama dengan yang lainya diatas. Yaitu untuk mencari scaning web yang vuln yang dicoding oleh “Gr3enox” . fitur didalamnya cukup lengkap. Ampuh untuk mencari web yang vuln. Dapat menampung web 500++ untuk sekali scan. 



Menggunakan web scaner exploit ini memang cepat guna mencari web vuln. Akan tetapi kadang jika digunakan tanpa henti aplikasi terebut  diatas terkadang tidak bekerja. Kenapa? Karena aplikasi tersebut menggunakan perintah dork google. Jika sering digunakan mencari web vuln, google akan membatasi pemakaian dengan cara memunculan capcha untuk antisipasi spaming. Maka dari itu jika aplikasi tersebut kadang tidak berjalan dengan semestinya berarti sedang dalam batas pemakaian. Akan pulih kembali biasanya 5 menit kemudian.

Menggunakan alat diatas tidak menjadikan anda seorang hacker. Seorang hacker sejati adalah yang selalu belajar dan belajar dari kesalahan dan sebuah pengalaman. Serta mampu memahami program dan membuat program serta menembus pertahanan target.




(SERTAKAN SUMBER JIKA MENCOPY-PASTE ARTIKEL INI)


Salam , FouR[B347]F – FAITH GREYHAT TEAM

No comments for "TOOL WEB SCANER EXPLOIT UNTUK MENCARI WEBSITE VULNERABLITIES"