MIMPI INDAH : TEGURAN UNTUK KEKASIH


MIMPI INDAH MIMPI ANEH MIMPI BURUK KEKASIH PACAR ORANG TERCINTA KEKASIH PENYESALAN KISAH MENYAKITI HATI PEREMPUAN CEWEK WANITA TEGURAN INDAH BUNGA MAWAR KADO WANITA TERSAYANG PACAR YANG MANJA INDAH BAIK CARA MENYAYANGI AGAR ORANG TIDAK DISAKITI HATINYA MEREKA YANG SAYANG TERHADAP DIRI SEORANG
Kita tidak boleh menghiraukan orang yang sayang terhadap diri kita. Bahkan orang tersebut mengorbankan waktu untuk memperhatikan kita suatu saat, tetapi kita anggap itu biasa-biasa saja padahal baginya itu sangat luarbiasa pengorbananya. Jika kita kehilangan orang yang sayang terhadap diri kita, maka kita termasuk orang yang menyesal.

Suatu ketika saya mengalami masalah dengan hubungan pada kekasih saya. Itu menghasilkan lost kontak 1 minggu tanpa saling menyapa satu sama lain. Saya pun terfikirkan keadaanya seperti apa dan itu membuat perasaan rasa rindu yang selalu difikirkan pada saat itu. Ketika menjelang malam, waktunya istirahat karena esok hari libur bekerja. Namun ketika bangun aku tersadar dengan mimpi yang saya alami ketika tidur tadi. Lalu aku mencoba memahami dan mengingat cerita dari mimpi tersebut. Mimpi ku seperti ini :
Pada waktu yang hampir sore suasana yang sejuk aku dihampiri 2 orang lelaki mengajak ku berenang ke suatu tempat. Lalu berenang lah diriku bersama 2 orang tersebut dengan latar belakang kabut putih yang tenang berbalut hijau rumput diatas puncak gunung. Lalu setelah selesai entah kenapa mereka ber 2 mengajaku pulang. Dalam perjalanan pulang kedua orang tersebut menasihatiku agar aku tidak menghiraukan orang yang disayang. Pada saat itu memang ku memikirkanya. sampai rindu kepadanya. Orang tersebut berkata “janganlah kamu menghiraukannya, nanti apabila kamu kehilanganya pasti kamu akan sedih dan menyesal” (bahasa diperhalus). Lalu ketika sampai disuatu tempat aku melihat 2 orang perempuan dan laki-laki. Perempuan tersebut adalah kekasihku dan laki-laki aku tak mengenal siapa dia. Aku melihat dari kejauhan kekasihku diberikan bunga oleh seorang laki-laki berbaju merah dan bunga tersebut diberikanya lalu diterima. Dari kajauhan diriku geram dan panas hati jika orang yang disayang tersebut di sayang orang lain sampai sampai memberikan bunga dan diterimanya.  Patahlah hatiku!. Lalu pada saat itu aku terbangun dan mengambil kesimpulan, bahwa :

“JANGAN MENGHIRAUKAN ORANG YANG PERDULI TERHADAPMU, APABILA KAMU KEHILANGANYA PASTI KAMU AKAN MENYESAL”

Pada hari senin pagi lalu aku mengirim pesan pada kekasihku setelah aku bermimpi seperti itu. Aku meminta maaf pada kelakuanku selama 1 minggu menghiraukanya. Dan tidak ingin melakukan kejadian tersebut sampai terulang.

Memang pengalaman ini sungguh menarik sampai terbawa mimpi seolah diperingatkan agar tidak menghiraukanya. Jadi untuk pembaca janganlah menghiraukan orang yang sayang terhadap kita. Mungkin pengorbananya bagi kita biasa saja, tetapi baginya luar biasa pengorbananya. Janganlah menyakiti hati perempuan. Hati perempuan itu lembut seperti kapas, jika diurai akan hilanglah keindahan kapas tersebut. jika membuatnya sedih, maka sama saja anda menyakiti hati sendiri. 

Tulisan ini saya buat dan teposting pada blog ini ketika saya menyadari bertapa besarnya kesalahan menyakiti hati perempuan. Maka dari itu jagalah kekasih orang yang disayang agar tidak kehilanganya.

Elva fauziah ~