CARA MELUPAKAN MANTAN PACAR / MOVE ON

Cara melupakan mantan, moveon, menjauhi mantan, melupakan mantan pacar, mantan dan mantan,  Hmm mungkin ini artikel yang paling dicari bagi yang baru putus cinta atau sulit melupakan kenangan dari kekasihnya. Bagi yang sudah lama berhubungan seperti ini memang sulit untuk melupakan mantan. Memang berat, namun harus dijalani untuk melupakan hal tersebut. Dari berbagai macam cara saya akan mempublikasikan bagaimana cara melupakan mantan. Ini menurut pengalaman saya sendiri. Yang harus dilakukan adalah :

1. Melupakannya dengan tahap awal
Dengan cara mendekati orang yang kita kenal, curhat dan meminta saran agar rasa tersebut terlarut. Jangan segan segan anda untuk meminta saran. Seperti bermain dengan sahabat, teman, keluarga. Dan memang hakikatnya masih ada rasa sulit move on dihati, akan tetapi akan terlupa jika kita bahagia dengan orang terdekat.
2. Menyingkirkan kenangan
Memang terdengar kejam, akan tetapi ini adalah yang paling pokok dari akar permasalahan saat ini. Buanglah benda darinya, ingatlah kenangan buruk masa pada saat waktu berasamanya, hapus nomor pada kontak anda, buatlah seolah2 anda menghilang dari hadapanya. Ini akan membantu anda cepat melupakan dirinya.
http://abiedfebrianzz.blogspot.com/2014/09/cara-melupakan-mantan-move-on.html3. Perbanyak ibadah
Dengan ibadah, kita akan mengetahui jodoh itu urusan-Nya. Manusia hanyavmenjalani syariatnya di dunia. Perbanyak bergaul dengan seiman. Sehingga kita akan terus teringat kehidupan dunia ini hanya sementara dan pasti pada dalam kondisi ini sedikit demi sedikit akan terlupa akan dirinya.
4. Meninjau ulang minat anda
Hobi, adalah sesuatu yang kita sukai dan jalani. Jalanilah hobi anda. Misalkan hobi anda traveling, bermain game, surfing internet, memasak, renang dan lainya. Ini akan membuat anda terbiasa mandiri dan membuatmu nyaman setelah putus darinya.
5. Mulailah mengagumi seseorang
Pada point ini anda harus memulai mengagumi seseorang untuk melupakan mantan. Yaitu mengagumi orang lain yang cantik/ganteng. Bandingkan dengan mantan anda dulu. Ingatlah kejelekan-kejelekan mantan anda. Pasti anda akan membuat seolah-olah bayangan mantan sifikiran anda tersugesti hal-hal jelek buatnya. Dan ingat, jangan dipubliaksikan kebencian tersebut kepada publik atau mantan sendiri. Agar tidak merusak nama baik anda.
Mungkin hanya ini postingan yang saya buat, smoga bermanfaat bagi yang membacanya. Sekian dari Abid, ini adalah pengalaman pribadi saya. Trimakasih telah mengunjungi blog saya. Jangan lupa tinggalkan jejak komentar setelah membaca

No comments for "CARA MELUPAKAN MANTAN PACAR / MOVE ON"